• Sel. Apr 16th, 2024

Pemdes Tanjungpura Selalu Aktif Mengikuti Acara Baritan Doa Bersama Setiap Tahun Dilaksanakan Hari Rabu Wekasan

Indramayu.swaradesaku.com. Kepala Desa Tanjungpura bersama jajarannya pada hari Rabu (13/09/2023) Menyelenggarakan Doa bersama Baritan rabu pungkasan. Acara diselenggarakan selepas Bahda Ashar/selepas Sholat Ashar.

Jamaah yang mengikuti kegiatan Baritan cukup banyak. Terlihat dari padatnya halaman pinggir jalan diisi oleh para jamaah Bapak-bapak, Ibu-Ibu juga Anak-anak. Masyarakat berbondong- bondong datang ke lokasi Blok Sekolahan Rt 003/Rw 001 Desa Tanjungpura Kecamatan Karangampel.

Doa bersama ini dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Tanjungpura dan Masyarakat yang memimpin Doanya oleh Ustadz Iing Solihin.

Kuwu Tanjungpura Didi Rohadi S.E menyempatkan diri untuk menyampaikan beberapa patah kata. Dalam sambutannya tersebut, Kuwu menyampaikan ungkapan syukur karena sampai saat ini Desa Tanjungpura Kompak dalam hal kebersamaan baik dibidang Agama dan lain-lainnya. Kuwu juga mengajak masyarakat untuk senantiasa berdoa agar dalam bermasyarakat saling menjaga dan membesarkan hati demi kehidupan bersama yang lebih baik.Tutur Kuwu Didi Rohadi.

(Muslik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *