• Sel. Apr 16th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pasir Tengah Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, mendapat bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Untuk penambahan prasarana bangunan yang diperuntukan untuk ruang Laboratorium satu lokal dan pembangunan ini di kerjakan swakelola oleh Kepala Sekolah, yang mulai dikerjakan pada 23 Agustus 2023 selama 60 hari kerja rencana selesai 21 Oktober 2023 bangunan sudah dapat bisa digunakan untuk kegiatan aktifitas belajar.

Kepala Sekolah SDN Pasir Tengah DR Nina Krisna Ramadani saat ditemui di ruang kerjanya menjelaskan pada swaradesaku 13 September 2023 “bahwa prasarana bangunan ini di peruntukan untuk ruang Laboratorium Komputer ( ANBK) Asesmen Nasional berbasis Komputer dan sudah dilengkapi Laptop Columbus, Audio Sistem, agar peserta didik waktu melaksanakan kegiatan belajar merasa senang dan nyaman bila fasilitas tersebut memadai.

Nina kerisna Ramadani menambahkan sekolah ini jumlah peserta didik 238 anak di dukung fasilitas ruang kelas 6 lokal di bantu tenaga pengajar 8 guru ,PNS 2 dua orang, P3 K dua orang, dan saya menjabat di sekolah ini baru 6 bulan.

Sekolah kami betul- betul begitu jauh dari perkotaan kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, maka dari itu kami harus memperhatikan baik mutu pendidikan sarana dan prasarana serta kwalitas guru ,begitu juga pada warga masyarakat untuk terus mendukung pada pendidikan agar lebih sinergi antar sekolah maupun orang tua wali murid begitu pun kepada para dewan guru dan saya tidak mungkin bisa kerja dengan sendirinya, demikian harapnya.

(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *