Camat Cigeulis Drs.Subro Mulisi : Penyelenggaraan Pilkades Kecamatan Cigeulis Sesuai Perbup Panitia Bekerja Murni Dan Transparan

Pandeglang.swaradesaku.com.Camat Kecamatan Cigeulis Drs.Subro Mulisi menyampaikan tanggapan beberapa menit kemudian, sehubungan pemberitaan swaradesaku.com Rabu (12/7) tentang Pilkades Serentak Pandeglang 2021 dengan judul berita Dinilai Rugikan Balon Kades Nurman Keluarga dan Masyarakat Layangkan Surat Ke Ketua DPRD Pandeglang.

Camat Cigeulis Drs Subro M ketika dihububgi melalui sambungan Whats App untuk diminta konfirmasinya mengatakan, sedang berada di Serang namun dalam jawaban Whats App Camat Cigeulis Subro mengatakan penyelenggaraan Pilkades Kecamatan Cigeulis sesuai Perbup. Pelaksanaan Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Kades di Kecamatan Cigeulis panitia sudah melaksanakannya secara murni dan transparan tidak ada intervensi siapapun.(14/7/21)

Subro menjelaskan para Bakal Calon yang tidak lolos ke tahap selanjutnya dikarenakan hasil tes / uji kepatutan ada yang nilai dibawah pasingred 65. Masih menurut Subro juga peringkatnya di rangking ke 6 karena jumlah Bakal Calon melebihi quota 5 bakal calon.
” Menurut saya Desa Cigeulis sudah sesuai aturan dan peraturan ” ujarnya

Ketika ditanyakan harapannya sehubungan adanya tuntutan keluarga Bakal Calon Nurman. Camat Subro mengatakan sudah tidak masuk mutlak dan protesnya tidak berdasar jadi tidak perlu dibesar besarkan lagi. Ujarnya.

Yudhiestira Nugraha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*