Pencairan Program PKH Di Desa Cinagara Dilakukan Secara Kolektif

Bogor.swaradesaku.com.Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari program PKH dalam pencairan di fokuskan di agen Hogata Desa Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Dari 250 KPM se Desa Cinagara dari 27 Rt saat pencairaan dikolektifkan oleh ketua kelompok karena untuk menghindari kerumunan.

Abang Sa’id sebagai agen Hogata ketika di mintai keterangan swaradesaku 13 juli 2021mengatakan, setiap warga tetap tidak boleh datang dan hanya boleh di ambil oleh ketua kelompoknya,karena kondisi masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Agen Hogata tetap mengikuti aturan juga anjuran PPKM Darurat demi untuk ketertiban dan jalannya pencairan ini, jangan sampai terlihat adanya kerumunan di lokasi,tetap dilakukan secara kolektif di ambil oleh ketua kelompok masing- masing.

Harapan saya dengan dilakukan secara kolektif lebih efektip dimana ketua kelompok nanti dibagikan kepada warga penerima,untuk di bulan juli yang masih menerima uang tunai itu yang masih punya komponen seperti anak sekolah tidak semua anggota menerima secara uang tunai dan betul- betul anggota sudah masuk rekenng bank mandiri dan setiap ketua tetap mengikuti Prokes, tidak terlepas dari memakai masker sangat di utamakan guna menjaga kesehatan karena kondisi masih pandemi Covid-19, demikian tuturnya.

(Usep)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*