Bogor.swaradesaku.com. Pemdes Lemahduhur Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) ke 451 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penyaluran BST tersebut di kantor aula Desa Lemah duhur mulai pukul 15.00 Wib sampai dengan selesai dengan jumlah 451KPM, se- Desa Lemahduhur.(18/10/20)

Kepala Desa (Kades) Lemahduhur Ujang Najmudin ketika ditemui saat selesai kegiatan pembagian BST menjelaskan, bantuan ini merupakan tahap VII mereka terima uang tunai sebesar 300 ribu rupiah.

Dalam penyaluran bantuan ini kami mengikuti Protokol Kesehatan dengan memakai masker,mencuci tangan,serta menjaga jarak.

Untuk itu setiap KPM menunggu giliran kemudian baru petugas memanggil secara bergantian,dan setiap KPM dianjurkan membawa berkas untuk persyaratan yang di butuhkan seperti KK dan KTP.

Pembagian ini bukan yang pertama kali,ini sudah beberapa tahapan 1 sampai VII , selama kondisi pandemi Covid-19 yang berjalan sudah 9 bulan.

Dengan adanya BST ini,warga sangat merasa terbantu dan dapat meringankan beban pada warga, adapun untuk prasarana pembangunan di Desa Lemahduhur mudah-mudahaan memasuki tahun 2021 pembangunan bisa dilaksanakan,sedangkan sesuai rencana pandemi Covid-19 sampai bulan Desember bila tidak ada perubahan dari pemeritah Pusat dan semoga kondisi Covid-19 ini,cepat selesai, demikian tuturnya.(Usep).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *