Romlih Lurah Pabuaran Giat Patroli Kewilayahan Bersama

Byredaksiswaradesaku

Mei 4, 2020

Bogor.swaradesaku.com Romlih Lurah Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor,bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa,mitra Koramil, mitra kepolisian,Pokdar Kamtibmas bhayangkara serta tokoh masyarakat, melakukan kegiatan Patroli kewilayahan.(2/5/20) dimulai dari pukul.22.30 wib,hingga pukul.03.00 wib.

Patroli tersebut mengunjungi 17 Rw yang berada di Kelurahan Pabuaran.

Romlih Lurah Pabuaran ketika ditemui mengatakan, kegiatan ini sebagai antisipasi keamanan diwilayah Kelurahan Pabuaran.

Terutama kepada muda mudi yang sering berkumpul dengan jumlah yang besar di beberapa titik, bisa saja terjadi gesekan dan akan terjadi tawuran selain itu kita juga mengantisipasi tindak pidana pencurian/kriminalitas dalam situasi sekarang ini kita tidak boleh lengah,katanya.

Babinsa Kelurahan Pabuaran juga menyampaikan, tiap malam pun kami berkeliling dan memantau situasi wilayah hukum kami,namun kegiatan serentak yang bersama sama tokoh masyarakat dan Lurah Pabuaran, baru kali ini di laksanakan.

Semoga kegiatan seperti ini lebih sering lagi kami laksanakan bersama, tuturnya.

Ditempat terpisah Ketua Pokdar Kamtibmas bhayangkara Jalal Abduh menambahkan,saya beserta anggota sangat senang dilibatkan dalam patroli bersama Lurah,Babinsa,Bhabinkamtibmas serta Tokoh masyarakat, karna kami juga bagian dari mitra kepolisian Republik Indonesia,wilayah hukum Polsek Bojongede, demikian pungkasnya. (perdana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *