• Sab. Apr 20th, 2024

Ormas BPPKB Banten Dan Karang Taruna Desa Ciseeng Berbagi Ta’jil Dan Masker

Bogor.swaradesaku.com.Ormas BPPKB Banten DPAC Ciseeng yang di ketuai oleh Mulyadi Tato bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Ciseeng yang di ketuai oleh Bagus Firmansyah,membagikan 1000 tajil dan 1000 masker di perempatan Ciseeng.(3/5/20).

Acara membagikan takjil di bulan suci Ramadhan ini menjadi agenda rutin tahunan yang selalu di lakukan rutin oleh BPPKB DPAC Ciseeng di moment bulan yang penuh hikmah dan maghfiroh.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kapolsek Parung, Danramil Parung, Babinsa,Bhabinkamtibmas Desa Ciseeng,Eliya ketua UMKM Kecamatan Ciseeng,beserta seluruh anggota PAC se Kecamatan Parung dan Ciseeng.

Ketua BPPKB Banten DPAC Ciseeng Mulyadi Tato ketika ditemui swaradesaku menyampaikan, rasa haru dan senang nya bisa berbagi dengan masyarakat dan ikut andil di bulan suci ini dalm mmbagikan tajil dan masker.

Saya ucapkan terimkasih kepada seluruh anggota BPPKB Banten DPAC Ciseeng khususnya yang sudah ikut membantu terlaksananya kegiatan ini,hingga sukses.

Semoga tahun berikutnya bisa lebih baik dan lebih banyak lagi dalam pembagian tajil nya, demikian pungkasnya.( Wiwi/ Rudi erik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *