Katar Desa Cipeucang Mensosialisasikan Cara Penanggulangan Dan Pencegahan Covid 19

Bogor.swaradesaku.com. Karang Taruna Desa Cipeucang mengajak masyarakat untuk memutus dan mensosialisasikan cara penanggulangan dan pencegahan Virus Covid 19 dengan cara menyemprotkan cairan Disinfektan di masjid.mushola dan ruang publik yang berada di Desa Cipeucang Kecamatan Cileungsi Bogor.(27/3/20)

Nofi Haryanto Ketua Karang Taruna Desa Cipeucang,Ketua Karang Taruna Kecamatan Cileungsi Dita Suherlan ,Kepala Desa Cipeucang Gofur Atmaja,Babinsa Ermen.Bhabinkamtibmas Aipda Saepul Bahri
RT.RW.Kadus seDesa Cipeucang ikut dalam kegiatan ini.

Nofi Haryanto selaku Ketua Karang Taruna mengatakan,Harapan kami selaku pengurus karang taruna desa,semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini kami bisa berperan aktif membantu pemerintah dalam mengantisipasi serta mencegah laju penyebaran virus covid19 yg memang sangat masif. Juga untuk mengedukasi kesadaran sosial masyarakat untuk turut serta menjaga kondusifitas dan kebersihan lingkungan.

Targetnya ada 18 Masjid yang akan di semprot cairan disinfektan Di Desa Cipeucang.

Kami mengajak partisipasi bantuan semua warga untuk bersama sama melawan penyebaran Virus Covid 19 di lingkungan Desa Cipeucang,jangan panik tetap tenang dan jaga pola hidup yang bersih.

Dawud anggota Karang taruna Desa Cipeucang, menambahkan,selain penyemprotan Disnefektan di Masjid.kami juga memasang Hand soap di Masjid.(Nez)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *