Dua Desa Di Kecamatan Cileungsi Diskusi Untuk Menanggulangi Sampah

Bogor.swaradesaku.com.Permasalahan sampah adalah tanggung jawab kita bersama,namun masih banyak orang yang tidak peduli dengan sampah dan kadang buang sampah pun sembarangan.

seperti yang terjadi di Jalan betonisasi tepatnya,di Kp.Cikalagan Rt 002/011 Desa Cileungsi Kecamatan Cileungsi,Jalan tersebut hancur dan rusak akibat dijadikan tempat pembuangan sampah.

Bahkan Betonisasi jalan tinggal separo akibat banyaknya tumpukan sampah.

Menyikapi permasalahan tersebut,Pemerintah Desa Cileungsi mengundang Pemerintahan Desa Cileungsi Kidul untuk diskusi cara penanggulangan sampah yang berlokasi di Kp.Cikalagan Rt 002 Rw 011 Desa Cileungsi yang berbatasan langsung dengan Kp.Rawa Putat Rw 014 Desa Cileungsi Kidul.

Acara diskusi tersebut dilaksanakan malam selasa,(18/02/20) dikantor Desa Cileungsi.

Hadir dalam acara diskusi Camat Cileungsi Zaenal Ashari,Kepala Desa Cileungsi H.Beni Sopian beserta jajaranya,BPD,Ketua MUI,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Cileungsi.

Untuk Pemdes Cileungsi Kidul diwakili oleh Sekdes Gugun Gunawan,RT/Rw 014 Maman Ibing dan Tokoh Pemuda dari Kp.Rawaputat Rw 014.

Zaenal Ashari selaku Camat Cileungsi dalam sambutannya mengatakan,saya berharap peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam rencana penangulangan sampah.

Saya selaku Camat Cileungsi siap membantu Pemdes Cileungsi dan Pemdes Cileungsi kidul untuk membersihkan sampah yang sudah merusak jalan, demikian ucapnya.(Kontributor Botim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *