Dalam Rangka menyambut HPN 2020 Dan HUT PWI ke 74 PWI Kab Bogor Gelar Berbagai Kegiatan


Bogor.swaradesaku.com..Persatuan Wartawan indonesia Kabupaten Bogor, melaksanakan tabur bunga dimakam pahlawan Pondok Rajeg Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.(9/2/20).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua PWI Kabupaten Bogor,Dewan Penasehat dan diikuti oleh pengurus serta seluruh anggota.

Dalam kegiatan tersebut ketua PWI Kabupaten Bogor Subagio menyampaikan, bahwa insan pers juga adalah pejuang pena sama seperti pahlawan yang lain yang sama,ikut berjuang untuk negara, demikian tuturnya.

Ditempat yang sama Dewan Penasehat PWI Kabupaten Bogor H.Danang Donoroso menambahkan, birokrasi pemerintah seharusnya ikut hadir dalam acara Hari Pers nasional yang merupakan sejarah bagi pahlawan yang telah gugur memperjuangkan negara.

Kami sangat bangga kepada rekan rekan yang hadir dalam acara tabur bunga dimakam pahlawan Pondok Rajeg ini,mari kita bersama sama doakan untuk para pahlawan yang telah mendahului kita ucapnya.

Kegiatan tabur bunga adalah rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Pers Nasional 2020 dan HUT PWI Ke 74.

Usai tabur bunga di makam pahlawan Pondok Rajeg, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dikantor PWI Kabupaten Bogor.(Heru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *