KPMP Bersama Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Membantu Warga Perum Puri Pinastika Yang Terkena Banjir

Bogor.swaradesaku.com.Hujan deras yang tak kunjung berhenti mengakibatkan banjir di sejumlah wilayah Kecamatan Bojonggede.(01/01/20).

Seperti yang terjadi di Perumahan Puri Pinastika Jalan Parakan Jati Rt 04/03 Desa Susukan Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor.

Banjir di Perumahan tersebut akibat debit air yang cukup banyak dan gorong-gorong terlalu kecil (diameter lubang gorong-gorong hanya 40 cm), untuk sementara ketinggian air saat ini sudah mencapai 60 cm.dan 10 rumah di blok B sudah kemasukan air.

Akses keluar masuk perumahan tersebut sudah tidak bisa di lalui kendaraan lagi.

Dari pantauan swaradesaku.com.dilokasi kejadian Babinsa,Bhabinkamtibmasdan LSM KPMP bahu membahu membantu korban kebanjiran.

Amir Ketua LSM KPMP Kabupaten Bogor saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, saya intruksikan kepada seluruh anggota saya yang berada di Kabupaten Bogor, agar membantu para korban banjir di wilayahnya masing-masing.

Dan untuk anggota yang sudah membantu mengevakuasi korban banjir di Perumahan Puri Pinastika Desa Susukan Kecamatan Bojonggede,saya ucapkan terimakasih dan tetap selalu jaga kekompakan untuk saling tolong menolong, ucapnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *