Bupati Sukabumi Hadiri Sunatan Massal Di Nyalindung

Sukabumi.swaradesaku.com.Dalam rangka memperingati HUT ke 15 , Perumda BPR Sukabumi bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Nyalindung menggelar Bakti Sosial Sunatan Massal, bertempat di Kantor Kecamatan Nyalindung, Rabu(25/12).

Kegiatan yang mengambil tema “Kita Tingkatkan Kepedulian Sosial Untuk Meraih Kesuksesan Dengan Meraih Rido Allah SWT” ini diikuti oleh 96 anak yang berasal dari 10 desa yang ada di kec Nyalindung.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menyadarkan kita sebagai warga Indonesia yang wajib menjungjung tinggi nilai dan budaya pancasila sila kedua yaitu kemanusiaan dalam bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sukabumi menyerahkan bingkisan yang diperuntukkan untuk 96 anak yang di khitan dan diserahkan secara simbolis kepada 10 orang anak, selain itu Bupati juga menyerahkan penghargaan Tabungan Pajak kepada 6 orang nasabah terbaik.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kab Sukabumi Sekaligus sebagai Dewan Pengawas PD.BPR Sukabumi beserta jajaran , Direktur PD. BPR beserta Jajaran, Camat Nyalindung , Kadis Kominfosan Kab Sukabumi , Kabag Humas Protokol dan Administrasi setda , Kabag Ekonomi Setda, Tokoh masyarakat Nyalindung dan Tamu undangan lainnya.(Rusdi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *