Pesta Seni SMPN 1 Cigombong Di Gelar Seusai Midsemester

Byredaksiswaradesaku

Des 17, 2019


Bogor.swaradesaku.com.Guna meningkatkan prestasi dan kreasi siswa/siswi SMPN 1 Cigombong,Kabupaten Bogor Gelar Pesta Seni selepas Midsemester.

Selain untuk menghibur dan melepas ketegangan Para siswa usai menjalani ulangan Midsemester acara pentas seni ini bertujuan menggali dan mencari bakat siswa baik di bidang seni maupun olahraga,Pencak silat maupun lainnya.

Ketika ditemui swaradesaku.com Ela Yuliarti Ketua panitia Class Meeting dan Pentas Seni mengatakan, “Acara pentas seni ini yang kita gabungkan dengan kegiatan Class meeting adalah program sekolah, Kegiatan ini untuk meningkatkan prestasi dan kreatifitas siswa/siswi dengan bertujuan menggali dan mencari siswa/ siswi yang berbakat sehingga bagi yang berprestasi nantinya akan Kami ikut sertakan dalam lomba, baik di tingkat Kecamatan maupun Kabupaten.

Seperti bagi siswa yang berprestasi dibidang olahraga akan Kami ikut kan ke dalam kejuaraan Olympiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN ) begitu juga dengan siswa yang berprestasi di bidang seni akan Kita ikutkan di Festival Lomba Siswa Nasional ( FLSN ),”jelas Eli Yuliarti.Senin ( 16/12/19).

“Alhamdulillah SMPN 1 Cigombong meraih juara 1 pencak silat tingkat Kabupaten, Kebetulan di acara pentas seni ini siswa yang juara di pencak silat tersebut Kami tampilkan, sekaligus untuk memotivasi kepada rekan rekannya yang lain.

Harapan Kami kedepannya tidak hanya juara di pencak silat saja tapi muncul juga siswa yang berbakat di bidang olahraga maupun seni.tambah Eli Yuliarti lagi.

Di sisi lain Rani salah satu Siwi kelas 8 menyampaikan, “ya tentu merasa bahagia walaupun dalam acara tahunan ini saya belum bisa memberi yang terbaik buat SMPN 1 Cigombong,jelas Rani sambil tersenyum.(tatang/engkus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *