Pemilik Toko Terkejut, Pejalan Kaki di Duga Melempar Barang Haram

Bogor.swaradesaku.com.Plastik bening berukuran kecil yang di duga ber isi narkoba jenis sabu di temukan warga Parung. Pasalnya warga melihat ada dua orang lewat berjalan kaki dan langsung melempar plastik yang berisi ke dalam salah satu toko yang beralamat di jalan Raya Parung-gunungsindur Kampung Cibandar Rt. 05/01 Desa Parung Kecamatan Parung. pada Selasa malam, pukul 19.00 Wib (3/12/19).

Seketika itu pemilik toko terkejut setelah melihat plastik berukuran kecil itu adalah narkoba jenis sabu yang saat itu juga pemilik toko konsultasi via WA ke pihak yang berwajib Polsek Gunungsindur telah menyatakan positif barang haram tersebut berjenis sabu, terlebih pemilik toko mendapatkan intruksi oleh polsek Gunungsindur, bahwa barang haram itu harus di musnahkan.

Menurut salah satu pemilik toko yang tidak mau di sebutkan namanya menjelaskan, saya melihat ada dua orang lewat yang satu orang kenal adalah teman saya pada waktu SMP biasa ngopi bareng juga, dia lewat dan tiba-tiba langsung melempar bungkusan plastik persis ke dalam toko saya. Jelasnya kepada wartawan

Lebih lanjut pemilik toko juga mengatakan, saya penasaran sebenarnya plastik ini ber isi apa, saya geser pakai kaki ke depan toko saya dan disaksikan juga sama teman-teman toko, dan saat itu juga saya konsultasi kepada teman saya polisi yang bertugas di Polsek Gunungsindur, ternyata positif barang itu adalah Narkoba jenis sabu dan teman-teman juga mengatakan hal yang sama, sementara teman saya yang bertugas dipolsek Gunungsindur mengintruksikan saya bahwa barang itu harus di musnahkan saja.

“Pada kesempatan itu juga barang haram itu saya bakar dan di saksikan oleh tetangga toko saya. Tukasnya (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *