Bogor.swaradesaku.com.Peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW merupakan tradisi yang berkembang dalam masyarakat Islam. Peringatan hari besar ini pun dimeriahkan oleh Keluarga Besar SDN Kaumpandak 2 melalui Komite beserta Siswa-siswi di halaman SDN Kaumpandak 2.Senin (25/11/2019).

Antusias Siswa-siswi SDN Kaumpandak 2 terlihat dari hadir, Kepala Sekolah SDN Kaumpandak 2 Kartini.M.Pd, Dewan Guru,ka Iko sebagai penceramah dan Pendongeng anak.

Kepala SDN Kaumpandak 2 mengatakan Maulid Nabi Muhammad 1441 Hijriah ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada generasi penerus agar selalu memegang teguh tali agama Allah, dengan selalu hari besar agama, salah satunya untuk mengingatkan hari kelahiran baginda rosul Alloh Nabi muhammad SAW yang kita cintai.” ujarnya

Lebih lanjut Kartini.M.Pd mengungkapkan” Dan pada peringatan maulid ini juga dapat membentengi diri kita kaum muslimin dan muslimat dengan keimanan, selalu membaca salawat nabi, acara ini sudah biasa kami laksanakan, karena sudah merupakan tradisi warga masyarakat di lingkungan sekolah ini secara turun temurun.”pungkasnya.(AC/DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *