Depok.swaradesaku.com.Pelaksanaan HUT PGRI ke 74 yang dilaksanakan oleh PGRI Kota Depok bertempat diJl Buolevad Greand Depok ,City kalimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok.(23/11/19)

Acara dimulai dengan kegiatan jalan santai dengan disertai pembagian kupon Door prize.

Peserta gerak jalan santai merupakan para guru dan undangan lainnya.

Acara gerak jalan santai langsung di buka oleh Dinas Pendidikan Kota Depok.

HUT PGRI ini mengangkat tema Peran Strategis guru mewujudkan SDM Indonesia Unggul terutama di Kota Depok Jawa Barat.

Saat di temui Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Muhamad Thamrin oleh media swaradesaku mengatakan hari guru ini mengangkat tema Guru Penggerak Indonesia Maju,untuk menjadi penggerak maju tergantung Tenaga pendidiknya.

Ada tiga hal yang harus di perhatikan pertama peningkatan karakter, baik karakter moral disiplin serta karakter kinerja senantiasa di tingkatkan.

Yang kedua pengembangan potensi guru karena guru sudah di berikan tambahan tunjangan diantaranya tunjangan sertifikasi dan hendaknya guru harus meningkat kompetensi untuk meningkatkan pengembangan mutu pendidikan.

Ketiga guru juga harus mempunyai inovasi dalam meningkatkan mutu pelajar terhadap peserta didiknya,ucapnya

Ketua PGRI Kota Depok
H Syamsudin Azhari Spd selaku ketua PGRI Kota Depok juga menyampaikan, dengan memperingati Hari PGRI dapat meningkatkan segala bidang dan lebih solid serta dapat pula bekerja sama antar sesama sekolah untuk kemajuan peserta didik paparnya.(Sri.W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *