Ribuan Jemaah Majlis Dzikir Doakan Cak Firman Jadi Wali Kota Surabaya

Surabaya.swaradesaku.com.Pondok Pesantren sekaligus Majelis Dzikir Tarbiyatul Qulub tadi malam (22/11/19),menyelenggarakan
acara rutinan malam jum’at legi sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dikemas dalam Sholawat Dzikir Do’a dan sentuhan qolbu bersama Al-Arif Billah Abuya KHR. M. Zainuddin Husni SH. MH.

Acara ini dihadiri juga oleh habaib, masayikh, ulama’ dan zu’ama’. Diantara zu’ama’ yang hadir adalah Gubernur LIRA Jawa Timur Bambang Assraaf, Bupati LIRA Pamekasan Agus Sugiardi dan Ketua Pengurus Koordinatoriat Sahabat Mahfud MD Jatim, Firman Syah Ali, yang akrab disapa Cak Firman. Cak Firman saat ini sedang berproses sebagai Bakal Calon Wali Kota Surabaya melalui Partai Gerindra.

Dalam kegiatan ini tiga kali jamaah mendoakan semoga Cak Firman berhasil menjadi Walikota Surabaya, pertama saat Abuya sampaikan sambutan pembuka, kedua disela-sela alunan dzikir dan isak tangis, ketiga saat mereka bersalaman dengan Cak Firman di akhir acara

Seusai kegiatan, Cak Firman sempat silaturahim dan diskusi dengan Gubernur LIRA, Bupati LIRA dan beberapa tokoh lainnya di aula rumah kediaman (dalem) Abuya KHR Zainuddin Husni.

Tarbiyatul-Qulub adalah nama Majelis Dzikir sekaligus Pondok Pesantren asuhan Abuya KHR Zainuddin Husni yang berpusat di Kawasan Asemraya Asemrowo Surabaya. Ulama kharismatik asal madura ini sudah bertahun-tahun memimpin Majelis Dzikir dan dengan tangan dinginnya jumlah jamaah terus berkembang, bukan hanya di Surabaya tapi juga seluruh indonesia bahkan luar negeri.(Hariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *