Presiden Organisasi KKPMP Hisyam : Mendukung 100 Persen Pembangunan Desa Kedung Waringin

Bogor.swaradesaku.com.Berdasarkan Pilkades Kedung waringin yang dimenangkan oleh Nuryadi pada tanggal 3 November, warga Desa Kedung Waringin menginginkan adanya perubahan secara ekonomi. Terlebih khususnya pedagang-pedagang kecil agar dipermudahkan membuat surat keterangan usaha Desa (SKUD).

Hisyam selaku Presiden organisasi KKPMP, Kami merasa bangga dengan kemenangan Nuryadi yang terpilih Kades Desa Kedung Waringin, berdasarkan pemilihan yang mendapat kan hasil suara bagus, berdasarkan dengan hubungan masyarakat yang baik.

“Jika beliau di angkat dan di sah kan menjadi Kepala Desa maka dari itu untuk pedagang-pedagang kecil untuk membuat SKUD di gratiskan untuk mempermudah perekonomian khususnya Desa Kedung Waringin”. Ucap Hisyam saat di temui dikediaman nya, pada Selasa (5/11/19)

Lanjut Hisyam mengatakan, agar Peningkatan ekonomi Desa Kedung Waringin akan lebih baik lagi, kita berikan kemudahan untuk membuat SKUD, sebab di butuhkan sekali oleh pedagang-pedagang kecil agar mereka juga mendapatkan kemudahan kredit di Bank maupun di Pemerintahan”. Katanya

Tambahnya dia juga menjelaskan, bahwa Beliau memimpin pada waktu itu dalam 10 Tahun yang lalu, dengan kepemimpinanya beliau sangat baik, maka pada hari ini dalam kemenangan beliau juga adalah satu anugerah dari Allah SWT. mudah-mudahan Desa Kedung Waringin bisa naik kembali, bisa bagus kembali dengan kepemimpinan Kades Nuryadi.

“Maka dari itu saya selaku Ketua umum organisasi kesatuan komando pembela merah putih (KKPMP) berharap untuk kedepan Kades terpilih akan lebih baik membangun Desa Kedung Waringin dengan kecerdasan dan dukungan masyarakat yang luar biasa, sehingga kami juga selaku tokoh masyarakatpun dukung 100 persen sepenuhnya untuk pembangunan Desa Kedung Waringin”. Ungkapnya (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *