Bogor.swaradesaku.com.Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  Serentak Kabupaten Bogor periode 2020-2026 dimulai sejak pukul 07.00 WIB, Minggu (3/11/2019).

    Pilkades tahun ini sebanyak 1.064 Calon Kepala Desa bertarung memperebutkan 273 kursi Kepala Desa yang tersebar di 39 kecamatan.

    salah satunya di desa Ciadeg Kecamatan, Cigombong,Kabupaten Bogor.terlihat ribuan warga antri untuk menyalurkan aspirasi hak suaranya.

    Menurut Sekertaris Panitia Yudi, Warga sudah antri sejak pukul 07.00 .saat pertamakali kita buka, alhamdulillah antusiasnya luar biasa.

    warga yang sudah hadir langsung diarahkan oleh panitia untuk mengikuti prosedur pemilihan yang sudah ditetapkan oleh Panitia Pilkades yakni menunjukkan surat undangan memilih kepada panitia, lalu warga me
    mendapatkan surat suara, dan melakukan pencoblosan di bilik suara,dan di akhiri memasukkan surat ke kotak suara dan menandai jari tangan dengan tinta.

    Dan sebagai pemenang yaitu saudara Wahyu Rahayu dengan nomer urut empat dengan memperoleh suara 2183 dan panitia sudah menentukan pemenangnya yaitu saudara Wahyu Rahayu sebagai kepala Desa terpilih dengan masa jabatan 2020-2026.(Herman)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *