Bogor.swaradesaku.com. Pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) Se-Kabupaten Bogor sudah usai yang dilaksanakan Minggu 3/11.

Dengan disambut antusias warga, Khususnya Pilkades Cisalada Kecamatan Cigombong ini terlihat dari kehadiran warganya ke tempat pemilihan suara (TPS) yang digelar oleh pihak panitia Pilkades.,

Jumlah hak pilih 5090 yang ada di desa Cisalada yang hadir 4242 pemilih, Ini menandakan apresiasi masyarakat terhadap demokrasi yang ada di kabupaten Bogor sangat tinggi khususnya desa Cisalada yang menginginkan adanya perubahan sosok pemimpin.

Pilkades yang digelar panitia desa Cisalada Kecamatan Cigombong diungguli oleh calon urut nomor 2 M.Datul Kahfi dengan suara pemilih sebanyak 2072 pemilih berbeda sedikit dengan Calon nomor urut 1 sebanyak 2016 suara pemilih.

Muhammad Ainul Yakin yang akrab dipanggil akang ketua sebagai Tim pemenangan mengatakan, Alhamdulillah berkat kerjasama dan kerja keras tim dan relawan serta dukungan dari warga pemilih nomor urut 2 walaupun tanpa uang kami bisa menjadikan M.Datul Kahfi menjadi kepala Desa Cisalada periode 2019-2026, mendapat suara pemilih sebanyak 2072 suara selisih 56 suara dari nomor urut 1 yang mendapatkan suara sebanyak 2016 suara.

” Saya sebagai ketua tim mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan tim sukses dan relawan yang tak terhingga, Kedepannya mari kita kawal program program M.Datul Kahfi sebagai kepala desa terpilih, agar selalu berpihak kepada warga desa Cisalada baik dari pendukung kubu 02 maupun 01″ kata Muhammad Ainul Yakin.

karena pesta sudah selesai dan kepala desa terpilih sudah ada mari kita rajut kembali kebersamaan untuk membangun desa cisalada bersama sama ,dan kita doakan semoga kepala desa terpilih bisa amanah” pungkasnya, ucapnya.(Umar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *