Ribuan Warga Cimanggis Bojonggede Berbondong Bondong Menuju TPS Pilkades Damai

    Bogor.swaradesaku.com.Perumahan Bilabong Blok E menjadi tempat yang strategis dalam pelaksanaan Pilkades Desa Cimanggis, Kecamatan Bojong Gede yang terbagi dari 3 zona pemilihan dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) berjumlah 13.658 hak pilih.

    Ribuan Warga pun berbondong-bondong mendatangan ke lokasi TPS untuk mengikuti pemilihan kepala desa yang mereka dukung di perumahan bilabong blok E Desa Cimanggis Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor yang di mulai pada pukul 07:00 Wib. Minggu (03/11/2019)

    Mad Yasin PJS Desa Cimanggis menjelaskan ke swaradesaku mengenai pengamanan yang sudah di siapkan terdiri Linmas, Polsek Bojong Gede, Polresta Depok, Satpol PP Kecamatan dan Kabupaten serta berbagai Ormas.

    Untuk kesehatan sendiri sudah berkerjasama dengan tim kesehatan dari puskesmas setempat dan Rumah Sakit Terdekat serta beberapa mobil Ambulance, untuk mengantisipasinya jika ada warga yang sakit saat antri dalam Pemilihan,”ujarnya

    Camat Bojong gede pun berkenan datang lokasi pemilihan Kades Cimanggis dengan di kawal Satpol PP kecamatan karna lokasi yang padat dengan warga Desa Cimanggis untuk melihat kondusifitas pelaksanaan Pilkades.

    Dari ketiga Calon Kades pun sudah datang dari pagi dan menempati Panggung kades yang sudah di susun tempat duduk dan meja dengan masing – masing nomor Calon Kades dari No 1 Hj. Nining Yuningsih S.E, No 2 H. Abdul Aziz Anwar dan No 3 Asan Inggun.(AC/DS)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *