Bogor.swaradesaku.com.”Alhamdulillaah, ahirnya Pilkades Cilebut Timur kali ini telah berjalan dengan baik, sukses tanpa ekses, dimana hal ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara Panitia dan para calon Kepala Desa”.

    Hal tersebut diungkapkan oleh Mad Salim selaku Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cilebut Timur Kecamatab Sukaraja Kabupaten Bogor usai pelaksanaan simulasi pelaksanaan Pilkades di lokasi pemilihan, Kp Petahunan Rt 01/10, Sabtu (2/11).

    Simulasi dilaksanakan sejak pukul 9 pagi hingga menjelang waktu Juhur dipimpin oleh Hendaya, Kasi Pemerintahan Kecamatan Sukaraja, dihadiri oleh seluruh panitia dan lembaga RT RW serta para saksi dari 5 Calon Kepala Desa (Calkades) yang sengaja diundang agar panitia dan para saksi sepaham dalam aturan dan prosedur pelaksanaannya besok hari Minggu (3/11).

    Acara yang dihadiri oleh sekitar 100 orang tersebut diselingi tanya jawab dari hadirin terutama para saksi, mulai dari persiapan besok pagi hingga kemungkinan penolakan terhadap hasil ahir.(Did/Yusuf)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *