Manfaatkan Momen Kampanye, Calon Kades Pasir Jaya Suhanda Hendrawan (ATOK) Adakan Santunan Anak Yatim

    Cigombong.swaradesaku.com.Manfaatkan momen kampanye, Calon Kepala Desa Pasir Jaya nomor urut 1, Suhanda Hendrawan (Atok) adakan acara Santunan anak yatim dan Jompo pada hari Rabu (30/10/19).

    Pada kesempatan itu Suhanda atau yang biasa disapa Atok mengatakan, bahwa acara tersebut adalah sebagai salah satu sarana silahturahmi warga menjelang pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Bogor.

    “Saya ingin masyarakat Pasir Jaya tetap menjaga silahturahmi dan saling menjaga situasi yang kondusif walaupun dalam suasana pelaksanaan pemilihan Kepala Desa, jadi bukan malah mengkotak-kotakan diri dan saling bermusuhan,” ujar calon Kepala Desa No Urut 1 itu kepada wartawan.

    Sementara itu, Mulyani salah seorang simpatisan Atok mengatakan, acara yang digagas tersebut sangat tepat dan disambut antusias oleh masyarakat dari kalangan kecil dan masyarakat kalangan tingkat menengah

    “Bapak Atok mempunyai ide yang bagus dalam melaksanakan kampanye, pesan visi dan misi untuk tetap menjaga keamanan dan persaudaraan dalam masa pemilihan Kades ini juga bisa tersampaikan dengan diadakannya acara Santunan anak yatim. ungkapnya.

    Ia berharap, dalam pelaksanaan Pilkades nanti, masyarakat tetap menjaga keamanan dan tanpa ekses. “Semoga aman ketika pelaksanaan di tanggal 3 nopember nanti, seperti yang di inginkan masyarakat ,” imbuh wanita yang akrab dipanggil Ibu Emung.

    Pada acara santunan anak yatim yang digelar di setiap RW   sehingga membuat warga simpatisan semakin antusias untuk mendukung. (Egy)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *