HUT Partai Golkar KE 55 Dan Tasyakuran IR. Parsian,SP, S.Pd,MM Atas Terpilihnya Menjadi Anggots DPRD Cilacap Periode 2019-2024

    Cilacap.swaradesaku.com
    Parrtai Golkar merayakan HUT ke 55 di kediaman Ir. Parsian, SP,S.Pd.,MM jln. Ranggasena Dusun Citayem Desa Sidareja Kecamatan Sidareja sekaligus tasyakuran Ir. Parsian, SP, S.Pd.,MM yang terpilih kembali menjadi anggota DPRD Cilacap yang ke 4 periode 2019 – 2024. Dengan mengadakan hiburan rakyat wayang kulit semalam suntuk.

    Mengundang rombongan seni Karawitan Ringgit Purwo Sanggar Bima Laras dengan ki dalang Sigit Jono Saputro dari Kecamatan Sugihan Cilacap dengan lakon SEMAR MBANGUN PROJO . Sebagai wujud nyata melestarikan budaya Nusantara yang wajib kita lestarikan bersama.

    Acara di hadiri wakil bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman S,tp,Msi, Camat Sidareja Budi Narimo S.Sos.M.Si, Camat Kedungreja Priyo Sutikno S.Sos.M.Si, jajaran FORKOMPIMCAM dari 4 Kecamatan Sidareja, Kedungreja,Cipari, Patimuan,  Koramil dan Kapolsek Sidareja AKP Agung Suginarto beserta jajarannya, ketua DPD Partai Golkar Cilacap Mujiono,S,Pd,MM dan wakilnya Sindy Syakir ,S,IP, M,Si, beserta pengurus Partai Golkar lainya dan para Kepala desa serta tokoh masyarakat dan simpatisan partai Golkar.

    Pagelaran Wayang Kulit di mulai pukul 21.00 WIB di buka dengan sambutan Ir.Parsian ,SP, S.Pd.,MM dalam sambutannya beliau “mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada semua tamu undangan dan masyarakat yang hadir di acara HUT Partai Golkar yang ke 55 dan tasyakuran atas terpilihnya kembali saya menjadi anggota DPRD Cilacap yang ke-4  periode 2019 – 2024.

    Eksistensi Partai Golkar yang pada 20/10/2019 berusia 55 tahun adalah berkat dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada partai Golkar sangat tinggi, Golkar berperan sebagai partai politik yang setia kepada organisasi dan selalu mendukung pemerintah.

    Kebijakan politik Golkar selalu mengutamakan kebutuhan dasar hidup yaitu kebutuhan pangan, sandang, pendidikan dan kesehatan yang senantiasa di utamakan. Dan saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung partai Golkar dan memberikan kepercayaan yang ke 4 kalinya kepada saya, sehingga dapat mengabdi kembali menjadi wakil rakyat di DPRD kabupaten Cilacap periode 2019-2024 semoga kita semua selalu di berkahi Tuhan YME, Aamiin.” pungkasnya.

    Dan di lanjutkan sambutan Camat Sidareja Budi Narimo S.Sos, M,S.i,” yang mengucapkan selamat ulang tahun Partai Golkar yang ke 55 dan terpilihnya kembali sebagai anggota DPRD Cilacap Ir. Parsian SP, S.Pd, M.M, yang ke-4 kali.

    Dan saya sangat mengapresiasi peran beliau dalam kemajuan pembangunan Kecamatan Sidareja selama ini, dan di tahun ini pembangunan jalan Sidareja – Penyarang serta jalan Karang Gendang – Ciloneng sedang dalam pengerjaan rijit beton hotmix. Semoga beliau kedepan lebih sukses dalam menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi rakyat”ucapnya.
     
    Acara di lanjutkan sambutan wakil DPD partai GOLKAR  Sindy Syakir S,IP, M,Si, dan di teruskan sambutan wakil bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman S,Tp,M,Si dan penyerahan tokoh wayang SEMAR oleh Ir,Parsian Sp,S,Pd,MM kepada Ki dalang Sigit Jono Saputro, dan pagelaran wayang kulit dimulai.(Hb/Trs/Qmr/Andri)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *