Kampanye Keliling Cakades Bojong Baru Rustilah No Urut 3 Mendapat Sambutan Hangat Dari Masyarakat


Bogor.swaradesaku.com.Kampanye keliling Cakades Bojong Baru,Rustilah No urut 3 di ikuti oleh ribuan pendukungnya.(29/10/19)

massa pun membeludak dan antusias ikut serta meramaikan pesta demokrasi 6 tahunan yang telah di atur oleh undang undang yang berlaku.

Kampanye keliling tersebut,diikuti oleh ratusan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat.

Ribuan masa berbaur sambil meneriakan yel yel pilih no.(3) pilih Rustilah Kepala Desa dimasa yang akan datang.

Dengan menggaungkan visi misi Rustilah yang biasa disapa bunda Iyus menyampaikan, Bojong Baru perlu perubahan yang lebih baik sudah saatnya perempuan yang membenahi agar menjadi yang lebih baik lagi.tuturnya.

Rute kampanye yang dilalui,star dari kediaman Cakades Rustilah,lalu melewati perumahan Dep Perdagangan,Cibinong Permai,Gang Noble dan perumahan Puspa Raya setelah itu kembali ke jalan Raya Bambu Kuning fhinis di komplek sekolah Kh.Mu’alim Idrus.dan Kembali ke awal star.

Pantauan swaradesaku.com.sepanjang perjalanan keliling kampanye No urut 3 mendapat sambutan hangat dari masyarakat Bojong Baru, dengan merespon angkat tangan dengan 3 jari.

Kepolisian dan Koramil cukup sigap mengawal kampanye tersebut sampai selesai sehingga berjalan lancar dan aman.(perdana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *