Rehab 12 Unit RTLH Di Desa Kedung Waringin Sesuai Anggaran

    Bogor.swaradesaku.com.Dengan adanya program rumah tidak layak huni (RTLH) Pemerintah Kabupaten Bogor yang telah menganggarkan langsung ke pihak Desa Kedung Waringin Kecamatan Bojong Gede, dari 12 unit RTLH dalam pelaknanaan berjalan dengan baik dan sesuai dari anggaran yang didapat. Terlebih penerima hak RTLH dari 4 titik yang berlokasi di RT 01 RW 05 tepat pada sasaran bagi orang yang benar-benar tidak mampu.

    Sebelum nya Pemerintah Desa Kedung Waringin merapatkan bagi penerima hak, bahwa dalam program RTLH tersebut, penerima hak akan mendapatkan berbentuk barang-barang bangunan (material) dinominalkan uang sebesar 10.000.000 rupiah, pembangunan di sesuaikan dari anggaran yang didapat.

    Dalam hal itu menurut koordinator pelaksana pembangunan RTLH Desa Kedung Waringin Pepen Apendi mengatakan, Senin (21/10), mudah-mudahan Tahun berikutnya akan lebih baik lagi dari anggaran RTLH yang didapat dengan nilai 10.000.000 rupiah akan menjadi lebiih anggaran nya.

    “Menurut pendataan dilapangan Kurang lebih rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Keding Waringin 60 rumah yang harus direhabilitasi, Insya Allah Tahun depan akan terrealisasi untuk di rehab”. Ungkapnya Pepen

    Sementara itu di tempat yang berbeda penerima hak RTLH Nining mengatakan, saya sangat bersyukur rumah yang saat ini di tempati sudah ada kamar mandinya dan lantai di keramik, mungkin kalau di kalkulasi anggaran yang didapat bisa lebih. Singkatnya (Man)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *