Deklarasi Damai 5 Desa seKecamatan Bojonggede Berjalan Dengan Kondusif

    Bogor.swaradesaku.com. Dalam pelaksanaan pengundian Nomor urut sekaligus Deklarasi damai dari 5 Desa se-Kecamatan Bojong Gede yaitu, Desa Bojong Baru, Raga Jaya, Cimanggis, Kedung Waringin serta Desa Susukan yang baru-baru ini berlangsung berjalan dengan kondusif. Acara tersebut dilaksanakan diaula Kecamatan Bojong Gede dan di hadiri dari semua saksi-saksi Calon Kepala Desa, Peserta Calon Kepala Desa, Camat, Kapolsek serta Danramil, pada Sabtu (19/10).

    Dari 5 Desa Pilkades secara serentak se-Kecamatan Bojong Gede ada 18 calon Kepala Desa, yaitu : Desa Bojong Baru 5 calon, Raga Jaya 5 calon, Susukan 3 calon, Cimanggis 3 calon, Desa Kedung waringin 2 calon.

    Dalam pengundian no urut sekaligus Deklarasi Damai itu Dace Camat Bojong Gede menyampaikan, bahwa Disinilah kita bisa bersilaturahmi untuk saling berdampingan calon Kades berserta tim suksesnya yang hadir di Kecamatan Bojong Gede. Bojong Gede satu keturunan bukan dari yang lain yang tidak perlu dikhawatirkan dan tinggal itikad dan niat baik.

    “Calon kepala Desa adalah merupakan warga terbaik di Desanya masing-masing, dan Alhamdulliah semua nya calon dari warga Kecamatan Bojong Gede.

    Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat mudah-mudahan bapak ibu sekalian sebagai warga yang terbaik di Desanya Masing-masing yang berniat akan memimpin di Desa nya, tinggal kita serahkan saja kepada Allah SWT, karena pada dasar nya setiap orang itu sudah tercatat bakal perjalanannya.

    Lebih lajutnya Camat juga mengatakan, Ikhtiar kita melalui jalan yang tarbaik, saya juga berharap kepada pada pelaksana Pilkades ini bisa tertib seperti Desa yang sudah waktunya selesai tugas melaksanakan pemilihan karena Bojong Gede itu yang saya tau tidak terdengar dan sampe mencuat issue Nasional selalu tetap terjaga tali silaturahmi. Ungkapnya (Man)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *