Panitia Pilkades Cibeuteung Muara Kecamatan Ciseeng Gelar Pengundian Nomor Urut

Bogor.swaradesaku.com. Panitia Pilkades Desa Cibeuteung Muara menggelar pengundian nomor urut bagi calon Kepala Desa,minggu (13/10/19).

Pelaksanaan pengundian diadakan di halaman kantor Desa Cibeuteung Muara Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor.

Sudrajat S.Sos selaku Kepala Desa pjs tampak sibuk membantu persiapan pelaksanaan tersebut bersama-sama staf Desa, BPD, Linmas serta Panitia Pemilihan Kepala Desa (Koswara, H. Eko Kosasih, Wahyu Hidayatullah, Erni Irma Aryani, Rusmadi, Agus, Didit Afandi, Apriandi, Tika), Perwakilan Polsek Parung Gatot Sarwoko, Bery Agustri Muharam, Jajang, Karno, Dalijan, Perwakilan Koramil Parung Ramun, Pol PP Kecamatan Eka, Danu, para ketua Rt/Rw, Kadus, dan para bunda kader Desa Cibeuteung Muara.

Seperti diketahui calon Kepala Desa di Desa Cibeuteung Muara sebanyak 3 orang, Ahmad Sasmita, Suryadih dan Asep Suhendar. Sehingga tidak ada pelaksanaan seleksi seperti di Desa lain yang mempunyai lebih dari 5 calon seperti Desa Ciseeng, Desa Parigi Mekar dan Desa Kuripan.

Dari Pantauan team swaradesaku.com.di lokasi pengundian calon Kepala Desa yang pertama hadir adalah Ahmad Sasmita bersama pendukungnya, disusul oleh Asep Suhendar dan Suryadih yang juga datang bersama pendukung serta simpatisan masing-masing.

Sehingga jalan dan halaman kantor Desa penuh sesak oleh ribuan warga pendukung ketiga calon tersebut serta warga yang ingin menyaksikan acara pengundian itu.

Acara pengundian yang dipandu oleh pembawa acara H. Eko Kosasih berjalan sangat lancar.

Kepala Desa Pjs Sudrajat S.Sos mengingatkan agar pelaksanaan tetap kondusif, karena semua dilakukan untuk kemajuan Desa Cibeuteung Muara dan warganya.harapnya

Ketua Panitia Koswara, Ketua BPD Abu Hasan Haikal SE, membacakan peraturan yang sudah baku dari Bupati Bogor, dimana panitia pemilihan Kepala Desa wajib untuk mengikuti aturan-aturan yang ada.

Pengundian nomor urut tersebut menghasilkan: No. Urut 1 Suryadih, No. Urut 2 Ahmad Sasmita, No. Urut 3 Asep Suhendar. Dan diakhir acara dilakukan pelepasan balon serta burung merpati ke udara bersama-sama, tanda ketiga calon Kepala Desa siap menjaga kekompakan dan kondusifitas sampai penggelaran pemilihan/pemungutan suara pada 3 November 2019 berakhir.

Pelaksanaan pemilihan/pemungutan suara dilaksanakan di Rt. 04/Rw. 02 Kp. Cigabel Desa Cibeuteung Muara Kec. Ciseeng Kabupaten Bogor.
( Rudi erik/ Doni rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *