Pokdar Kamtibmas Sektor Bojonggede Gelar Acara Musyawarah Pergantian Ketua

    Bogor.swaradesaku.com. Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.(Pokdar Kamtibmas) sektor Bojonggede gelar acara musyawarah pergantian Ketua minggu (13/10/19).

    Acara tersebut dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Bojonggede Jalan Raya Bojonggede Bambu Kuning dan dihadiri oleh Kanit Babin Kamtibmas Bojonggede Kompol Sugiono dan Ketua demissioner Sigit.

    Selain itu hadir juga (25) dua puluh lima perwakilan pemilih dari (7) tujuh Desa dan (1) satu kelurahan.

    Dari hasil musyawarah dan mufakat maka terdapat (2) dua calon Ketua yaitu Sugiono dan Jatmiko.

    Hasil pemilihan tersebut dimenangkan oleh Sugiono dengan memperoleh (24) dua puluh empat suara dari keseluruhan hak pilih (25) dua puluh lima orang.

    Untuk Jatmiko hanya mendapatkan (1) satu suara.

    Dengan hasil tersebut maka Sugiono resmi menjadi Ketua untuk masa jabatan 2019-2021.

    Dari pantauan swaradesaku.com.dilokasi acara, sebagian anggota yang hadir sedikit kecewa karena tidak dapat ikut partipasi dalam memilih karena dibatasi hanya tiga suara saja tiap sub sektor yang di perkenankan.

    Kemudian Sugiono sebagai Ketua terpilih dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada seluruh anggota yang hadir dan telah memberikan kepercayaan kepada saya,juga kepada
    Pengurus yang telah selesai masa baktinya.

    Semoga Pokdar Kamtibmas Sektor Bojonggede akan lebih baik lagi kedepannya dan selalu solid dalam bekerja sama.tuturnya.(perdana)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *