Rustilah Calon Kepala Desa Bojong Baru Kec Bojonggede Kab Bogor Gelar Tawasulan Dan Doa


    Bogor.swaradesaku.com.Tawasulan dan do’a di kediaman Rustilah Calon Kepala Desa Bojong Baru Kecamatan Bojonggede Bogor Jumat (11/10/19).

    Acara tersebut di hadiri warga dan ‘alim’ulama setempat dan hadir pula para Kyai dari Cianjur yang disapa pendawa lima bersama santrinya.

    Untuk berdo’a bersama.yg terkait pencalonan diri Rustilah yang biasa disapa bunda yus sebagai calon Kepala Desa Bojong Baru.

    Selain sholawatan dzikir maulid,tahlil,istigpar juga di isi dengan ceramah agama dari salah satu Kyai Pandawa Lima.

    Dalam ceramahnya Kyai Pandawa Lima menuturkan.tiada sulit bagi Alloh Subhanallah Wataala bila menghedaki dengan izinnya,kun payakun jadi dan terjadilah.apa yg diinginkan hambanya.

    Namun ia berpesan jadilah pemimpin yang baik jujur dan amanah dan bisa memperjuangkan nasib masyarakat yang lemah untuk dapat memperjuangkan kesejahteraan yang lebih baik untuk masyarakatnya tuturnya.

    Endang S selaku suami Rustilah menyampaikan,saya ucapkan terima kasih kepada segenap yang hadir di acara tawasulan keluarga kami.

    Semoga Alloh Subhanallah Wataala membalas kebaikan bapak ibu serta adik adik semua yang hadir atas do’a dan dukungannya.ucapnya.(perdana)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *