Sempat Deadlock 2 Thn, Pemilhan Ketua RW 09 Kel Kebon Kacang Tanah Abang Akhirnya Terwujud

    Jakarta.swaradesa.com.Setelah sempat deadlock 2 tahun, pemilihan Ketua RW 09 Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang JakPus akhirnya terwujud. Sekitar 3000an warga di 17 RT se-RW 09 yang telah memiliki KTP berhak mengikuti pemilihan yang diselenggarakan di Kelurahan Kebon Kacang, Minggu (29/09/2019)

    Ketua Panitia Pemilihan, Nani Suryani yang juga Sekretaris Kelurahan Kebon Kacang menjelaskan, pemilihan tingkat RW ini diikuti oleh dua calon, yaitu

    1. Muhammad Kosasih dan
      2 .Dewi Umborowati
      Dan ketua RW terpilih akan bertugas untuk periode 2019 – 2022.
      Bahkan yang unik, ada pengantin wanita masih memakai gaun menyempatkan diri utk memilih sebelum acara pernikahannya saking antusiasnya.

    Sebuah prestasi dan apresiasi kami sampaikan kepada Ketua Panitia yang telah mewujudkan mimpi warga RW 09 untuk memilki Ketua RW definitif setelah kurang lebih 2 tahun terjadi deadlock dan status quo, ujar shelawati LMK 09 ketika diwawancarai.

    Sementara menurut ketua RT 03, perputaran kas RW didapat sekitar ratusan juta setiap bulannya dan berharap ketua RW terpilih nanti akan dapat meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan terhadap warga dengan kas yang fantastis tersebut. (MS Riz)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *