Yayasan Payung Agung Pabuaran Bojonggede Gelar Santunan Yatim

Bogor.swaradesaku.com.Yayasan Payung Agung gelar kegiatan santunan anak yatim, yang dilaksanakan di sekretariat Yayasan Payung Agung Jalan Raya Pabuaran Rt 01/09 Kelurahan Pabuaran Kecamatan Bojonggede,Bogor.sabtu (28/9/19).

Acara tersebut terlaksana cukup khidmat dan meriah penuh kegembiraan yang terpancar pada raut wajah anak anak kita.

Seiring dilantunkannya ayat suci Alquran Nulkarim, dzikir maulid dan hadroh.

Penceramah diisi, oleh KH Syahroni dari Pabuaran, acara tersebut di hadiri oleh perwakilan Muspika seKecamatan Bojonggede,
Kanit Babinkamtibmas Aiptu Sugiharto mewakili Kapolsek Bojonggede,Kapospol Pabuaran Aiptu H Saripudin.dan Babinkamtibmas Pabuaran Aiptu H Samsudin kemudian dari jajaran Koramil,Babinsa Serda Didik,serta Doni mewakili Lurah Pabuaran.

Ketua Yayasan Payung Agung Kasimin dalam sambutannya mengucapkan,ribuan terima kasih terhadap Muspika seKecamatan Bojonggede yang dibantu Pokdar Kamtibmas Sub Sektor 76 wilayah Kelurahan Pabuaran yang selalu aktip dalam membantu menjaga keamanan lingkungan.

Dan tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang telah membantu baik moril maupun materill tenaga serta pikiran.

Mudah mudahan pada tahun yang akan datang acara seperti ini akan menjadi lebih baik lagi Aamiin.demikian tuturnya.(perdana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *