DPC FORKABI Tajur Halang Bogor Gelar Muscalub dan Pelantikan Ranting Desa Citayam

Bogor.swaradesaku.com.Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Anak Betawi (DPD FORKABI) Kabupaten/Kota Bogor sedang giatnya melakukan perubahan di struktur nya.

Seperti yang dilakukan oleh DPC FORKABI Tajur Halang Bogor, setelah beberapa lama vacum kini bangkit kembali dengan menggelar acara Muscalub di kediaman Udin Suhendra ( Udin Numpuk) Kp Karet Gg Dukuh RT 02/11 Desa Tajur Halang, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor.( 29/9/19).

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua DPD FORKABI Bogor Mulyadi Yusup, Sekertaris Daerah Marwan,Waka DPD FORKABI Bogor Herman,Para Ketua DPC,DPRt dan para anggota FORKABI.

Udin Suhendra alias Udin Numpuk Ketua terpilih DPC FORKABI Tajur Halang Bogor dalam pidatonya mengatakan,saya sangat terharu pada hari ini.

Selama 20 tahun saya jadi anggota FORKABI belum pernah punya KTA FORKABI namun saya tidak pernah surut kecintaan saya terhadap FORKABI.

Karena dengan di FORKABI saya bisa di kenal orang walaupun kenal namanya namun tetap kita bersaudara.

Alhamdulillah sekarang saya sudah punya KTA dan di percaya menjadi Ketua DPC.

Insya Alloh kedepan akan saya kembangkan terus FORKABI di Tajur Halang dan saya berharap kita agar selalu kompak dalam menjaga ukhuwah silaturahmi.

Dan nanti saya ingin ada generasi penerus disini,saya tidak akan kaku dalam memegang amanah ini, kalau ada yang berpotensi untuk jadi ketua saya akan dukung.ucapnya.

Ketua DPD FORKABI Bogor Mulyadi Yusup berpesan, saya ingin semua nya kompak dan saling kordinasi terutama kepada teman teman kita yang vacum supaya di kunjungi agar persaudaraan kita ini tidak putus.Harapnya.(Yoga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *