Apa Kata Dewi Tomboy Setelah Terpilih Menjadi Ketua DPC FORKABI Sukaraja Bogor

Bogor.swaradesaku.com.Dede Sonia alias Dewi Tomboy adalah seorang perempuan yang tangguh, pengalamannya menjadi anggota FORKABI (Forum Komunikasi Anak Betawi) membuat Ibu beranak tiga ini matang dalam bergaul dan silahturahmi sesama anggota FORKABI dan para pengurus pimpinan Daerah serta Pimpinan Pusat.

Dewi Tomboy adalah Srikandi FORKABI dia juga telah mengikuti Pelatihan Kaderisasi yang di selenggarakan oleh DPP FORKABI.

Pada acara Muscalub (25/9/19) Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Anak Betawi (DPC FORKABI) Sukaraja Bogor, yang di selenggarakan di Cilebut Barat dan di hadiri oleh Ketua DPD FORKABI Bogor Mulyadi Yusup, Sekertaris Daerah Marwan, Wakil Ketua Herman,Para Penasehat Ustadz Arif Al Batawi dan Suryadi,serta para anggota FORKABI Sukaraja Bogor..

Kemudian Dewi Tomboy secara aklamasi dikukuhkan menjadi Ketua DPC Sukaraja Bogor.

Dalam sambutannya Dewi Tomboy mengatakan, saya tidak mau muluk muluk berjanji.

Ketika teman teman disini menunjuk saya menjadi Ketua DPC FORKABI Sukaraja,saya ingin kita kompak saya tidak butuh anggota banyak kalau tidak kompak.

Lebih baik sedikit tapi kita kompak dan saya juga ingin organisasi FORKABI menjadi panutan bukan organisasi preman.

Kalau memang saya dianggap salah di mata teman teman, silahkan tegur saya, karena saya juga belum sempurna di dalam organisasi.demikian tuturnya.(Yoga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *