Bogor.swaradesaku.com.Seorang Pria ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumah nya,di Kp Pondok Manggis RT 03/03
    Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

    Pria tersebut di bunuh oleh orang tak di kenal duga motif pembunuhan tersebut karena dendam. .

    Saat kejadian korban yang bernama samsudin atau sering disapa beong sedang ada dikamar tidur pribadinya kejadian pembunuhan tersebut diperkirakan lebih kurang pukul.02.00  dini hari.(28/09/19).

    Saksi pertama seorang nenek Hj.Senah saat akan mengambil wudhu untuk persiapan sholat subuh, sangat terkejut ketika melewati kamar korban dan mengetahui korban sudah bersimbah darah.

    Kemudian hal tersebut di laporkan kepada tetangga dan Ketua Rt setempat, serta dilanjutkan ke kepolisian.

    Setelah mendapat laporan Kapolsek Bojonggede Kompol Suryadi dan Babinkamtibmas bojong baru Iptu Edi Umar mendatangi tempat kejadian perkara.

    Kemudian korban di bawa kerumah sakit polri keramat jati guna melakukan autopsi untuk bahan penyelidikan lebih lanjut.

    Berkat kesigapan petugas kepolisian dalam hal ini Polsek Bojonggede, dalam beberapa jam dapat menangkap yang diduga pelakunya, berinisial (A)

    Terduga pelaku ditangkap di Kp Parakan Jati Desa Susukan Kecamatan Bojonggede.tidak jauh dari lokasi pembunuhan tersebut.

    Terduga pelaku ternyata mantan suami dari istri korban selanjutnya diamankan di Polsek Bojonggede untuk proses lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.(Perdana)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *