Bogor.swaradesaku.com.Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tarikolot 2, jalan Pramuka RT 06/08 Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor , pada bulan 10 Muharram 1441 H berbagi kepada anak didiknya yang yatim.

    Acara tersebut dilaksanakan di halaman Sekolah, dimulai dengan lantunan ayat suci Al Qur’an oleh Ananda Ahmad Aidil Ikhwan, pada pukul 10 : 00 WIB, Rabu (11/9/2019).

    Hamzah S.Pd, selaku Kepala sekolah dalam sambutannya Mengatakan,Penguatan Pendidikan Karakter peserta didik salah satunya melalui kepedulian yang tinggi kepada sesama, dengan memberikan santunan kepada anak yatim, secara tidak langsung memberikan pembelajaran kepada peserta didik, betapa pentingnya kita saling berbagi terutama kepada yang membutuhkan, apalagi kita sebagai makhluk sosial.” Ujarnya.

    Mudah-mudahan SDN Tarikolot 02 kedepannya bisa bersaing di event-event penting baik di bidang akademik maupun non akademik, dan itu bisa tercapai harus ada sinergi antara orang tua, masyarakat, dan sekolah, dan kedepannya lebih memperhatikan anak yatim yang lebih membutuhkan.” Harapnya.

    Acara juga dimeriahkan dengan penampilan kreasi Siswa-siswi SDN Tarikolot 2.(CM).

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *