Wakil Bupati Bogor Bersama BAZNAS Berikan Sumbangan Ke Masjid Jamie Al-Barokah Kemang

    Bogor.swaradesaku.com.   Dalam acara Jumling Wakil Bupati Iwan Setiawan Bersama BAZNAS Bersilaturahmi ke Kampung Gardu Timbangan RT. 05/08 Desa Parakan Jaya  Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, pada pukul 09:00 WIB, Jumat (13/9/2019).

    Turut Hadir Pada acara tersebut Wakil Bupati Iwan Setiawan, Ketua BAZNAS KH. Lesmana, Camat Kemang Nana Mulyana Beserta Jajarannya, Kepala Desa Dian Firmansyah Beserta Jajarannya, Satpol PP, Dishub, Ketua DKM Masjid Jamie Al-Barokah Ustadz Endin , Tokoh Ulama Kemang, masyarakat Kemang, Siswa-siswi SMK Wiyata Mandala.

    Iwan Setiawan Mengatakan, “Alhamdulillah Pada hari ini saya beserta rombongan dari Pemerintah Kabupaten Bogor, yang memang sudah menjadi tugas dan disepakati selama tahun anggaran kemarin itu ada dua kegiatan yang turun langsung ke masyarakat, yaitu Rebo Keliling ( Boling) dan juga Jumat Keliling (Jumling) kalau bulan ramadhan tarawih keliling,(Tarling).

    Lebih lanjut Wabup mengatakan,ini bukan beban untuk kami, tapi merupakan tanggung jawab dan, kewajiban, kami mengosongkan dua hari didalam pelayanan publik masyarakat Kabupaten Bogor, dengan di dampingi asisten dan Kesra, bantuan hibah dan bantuan sosial itu harus ada di samping anggaran setiap tahun bantuan itu, di APBD harus ada, karena kalau tidak ada, kami tidak berani masuk terjun kemasyarakat, jadi anggaran bantuan hibah dan anggaran bantuan sosial itu adalah alat media kami untuk berkomunikasi dengan Bapak/Ibu sekalian.

    Dan ini akan memberikan wasilah kita untuk kehidupan diakhir nanti.

    “Doakan kami, dalam memerintah selama lima tahun, agar lancar, agar kami tetap istiqomah, dan bisa membawa manfaat untuk masyarakat Bogor. Harapnya.

    Ketua DKM Ustadz Endin Aji Nurdiansyah Menambahkan,Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak dalam mensukseskan acara Jumling ini, sehingga dapat berjalan lancar dan khidmat.

    Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Bogor sudah memberikan sumbangsihnya sehingga masjid Jamie Al Barokah mendapatkan bantuan pembangunan sebesar 50 Juta, dan anggran yang kami butuhkan untuk pembangunan masjid ini sekitar 3 Milyar, Terimakasih juga saya ucapkan kepada BAZNAS yang sudah menyumbang untuk biaya Operasional Masjid sebesar 2.500.000 Rupiah”. Ungkapnya.

    Semoga bantuan ini dapat meringankan biaya  pembangunan masjid Jamie Al Barokah, acara ini cukup kami apresiasi dan perlu selalu dilaksanakan dalam setiap tahun program Bupati dan Wakil Bupati Bogor, secara berkesinambungan, dan semoga nantinya ada bantuan lainnya.” Harapnya. (CM/AC).

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *