Kades Bojonggede Gelar Acara Lepas Sambut Babinkamtibmas Ipda Warsito

    Bogor.swaradesaku.com.Kepala Desa Bojonggede menggelar acara lepas sambut Babinkamtibmas Polsek Bojong Gede Ipda Warsito kepada Ipda Sodikin yang baru-baru ini menjabat.

    Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek, Danramil, Camat Bojong Gede,tokoh pemuda serta tokoh masyarakat setempat yang digelar di halaman kediaman Kepala Desa Bojong Gede,Jalan Pasar Baru pada Selasa malam pukul 20.00 Wib (10/9/19)

    Kepala Desa Bojonggede dalam sambutannya mengatakan, acara ini saya buat tanpa memberitahukan kepada Ipda Warsito, karena saya akan memberikan kejutan.

    Saya mengundang Ipda Warsito untuk acara makan makan di puncak dan agar membawa istrinya.

    Acara ini adalah bentuk penghargaan kepada Ipda Warsito yang mana telah mengabdi selama 12 tahun di Desa Bojonggede sebagai Babinkamtibmas.

    Saya atas nama Kepala Desa Bojonggede mengucapkan terimakasih kepada Ipda Warsito yang mana telah bersama saya membantu keamanan sehingga masyarakat Bojonggede merasa aman dan nyaman.

    Semoga beliau tetap diberikan kesehatan oleh Alloh SWT.demikian.tuturnya

    Dalam hal tersebut Danramil bojong Gede Kapten Chk Edy Sugiyarto SH memaparkan, Dede malvina sebagai Kepala Desa luar biasa tidak ada mati nya, kenapa saya bilang begitu ! pada saat pertama saya menjadi Danramil, saya lihat program Kades luar biasa dan ini menjadi tolak ukur untuk menjadi contoh kepada Desa-desa yang lain, ini adalah dari wujud kebersamaan kita. Paparnya

    Senada Kapolsek Bojong Gede Kompol Suryadi mengatakan, pada intinya saya berharap keamanan di wilayah Desa Bojong Gede mudah-mudahan akan menjadi lebih baik lagi.

    Dan pengganti Ipda Warsito, yaitu Ipda Sodikin bisa mencontoh seniornya Ipda Warsito agar bisa mengayomi masyarakat Desa Bojonggede.harapnya

    Sementara itu di tempat yang sama Ipda Warsito menyampaikan, sudah 12 Tahun saya di Bojong gede dan banyak sekali pengalaman, tentunya dalam tugas saya sehari-hari dengan banyak kesalahan, semoga di bukakan pintu maaf dan saya berharap Desa Bojong Gede dan masyarakatnya akan bertambah lebih maju lagi.

    “Saya di sini bersama tokoh-tokoh masyarakat sudah saya anggap saudara saya sendiri, dan mohon izin pamit untuk Purna Bhakti saya. singkatnya (Ay/Red)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *