Meriahkan HUT Kemerdekaan Ke-74 Warga Kampung Kandang RW 06 Pakansari Cibinong

    Bogor. swaradesaku.com. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74, warga Kampung Kandang RW 06 Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (31/08/2019).

    Dengan mengusung tema” Satu Langkah untuk Menuju Persatuan”.

    Warga Kampung kandang RW 06 Kelurahan Pakansari meriahkan HUT Kemerdekaan RI Dengan berbagai kegiatan, diantanranya Membersihkan Monumen perjuangan masyarakat Cibinong, Upacara bendera, Lomba dan Panggung Hiburan.

    dalam acara Panggung Hiburan dihadiri oleh Asnari Lurah Pakansari, Ramdhani Ketua RW 06, di dampingi staf dan Tim RW 06, Para ketua RT, Para tamu undangan, dan Warga Kampung Kandang RW 06 Kelurahan Pakansari.

    Selain menggelar panggung hiburan, sebelumnya bertepatan dengan tanggal 17 Agustus lalu, sudah dilaksanakan berbagai kegitan lomba mulai dari usia balita hingga dewasa.

    Ketua RW 06 Ramdhani mengatakan, “Dengan rasa syukur Kepada Alloh SWT, dan tidak lupa saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga RW 06, yang sudah membantu dari tenaga dan materinya demi suksesnya acara ini,” Paparnya.

    “Sejak satu bulan sebelumnya dimulai dari pembentukan panitia, penggalangan dana dan dilanjutkan rangkaian perlombaan dan malam ini kami memberikan hiburan kepada warga kami untuk mengapresiasikan kreatifitasnya melalui penampilan tahfidz, Qasidah, seni tari, komedi, seni beladiri dan debus,” Tuturnya.

    Lebih lanjut Ramdhani menyampaikan “Terimakasih juga Kami ucapkan kepada Lurah Pakansari yang sudah memberikan apresiasi kepada Paduan suara Ibu-ibu PKK RW 06,” tambahnya.

    “Kegiatan dalam rangka HUT RI ini merupakan inisiatif dari para Warga dan pemuda. Kami selaku Ketua RW 06 sangat bangga, atas partisipasi para warga, pemuda dan anak-anak, mulai dari penggalangan dana, melaksanakan lomba dan panggung hiburan. Alhamdulillah, kegiatan pun terlaksana dengan spektakuler, sukses, meriah dan penuh kegembiraan serta kekeluargaan, dan sangat bagus dan menghibur,” ungkap Ramdhani.

    “Banyak potensi warga dari semua penampilan tadi malam”.

    Semoga lelah kita menjadi amal ibadah kelak di akhirat, dan acara di tahun depan bisa lebih baik dan meriah lagi,” Harapnya.

    Semetara Panitia Ramdoni Bugis menuturkan, “bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur warga RW 06 atas kemerdekaan yang diraih Indonesia hingga usia 74 tahun,” Ucapnya.

    “Bersama para pengurus yang lain, Ramdoni Bugis, mengharapkan semangat nasionalisme dan kebangsaan, bergotong royong, yang harus senantiasa tetap dipelihara pada setiap warga negara indonesia pada umumnya dan khususnya warga 06,” Tandasnya. (Heru)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *