Menyambut HUT RI Ke 74 Karang Taruna Kecamatan Citeureup Gelar Jalan Santai

    Bogor. swaradesaku.com. Karang Taruna (Kartar) Citeureup menyelenggarakan acara jalan sehat bersama warga setempat, Jalan sehat ini digelar dalam rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, minggu (01/09/2019).

    Acara tersebut digelar di halaman Kecamatan Citeureup, yang diadakan oleh Karang taruna bekerjasama dengan unsur pemerintahan dan intansi terkait.

    Hal ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat setempat pasalnya, hadiah yang disediakan panitia sangat menarik.

    Ketua Karang Taruna Kecamatan Citeureup Ahmad Alfasi mengatakan, kita mengadakan kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke 74, jalan sehat ini diikuti oleh warga se-Kecamatan Citeureup.

    ”Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar,” berkat dukungan dari semua pihak yang telah mendukung kegiatan kami.

    kami tidak ada apa apanya tanpa adanya dukungan dan suport dari semua pihak, dan Jalan sehat ini adalah salah satu perwujudan Suport program pancakarsa yaitu Bogor sehat” ucapnya

    Acara penutup menggelar “Deklarasi Pemuda-pemudi Kecamatan Citeureup” Menyatakan sikap seluruh karang taruna kecamatan tingkat desa dan kelurahan siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan menolak keras Berdirinya Perusahaan di Kecamatan Citeureup apabila tidak memperkerjakan orang wilayah sekitar kecamatan citeureup.

    Selain masyarakat setempat acara ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat,alim ulama dan Kepala Desa sekecamatan Citeureup, Kapolsek serta jajarannya, Danramil Citeureup, serta Para ormas yang terlibat dalam suksesnya acara ini. (Hanif)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *