• Sen. Jun 17th, 2024

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Banten Telah Mengumumkan Acara Besar Yang Akan Menjadi Sorotan Publik

Lebak.swaradesaku.com. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten telah mengumumkan acara besar yang akan menjadi sorotan publik: peluncuran jingle dan maskot untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang dijadwalkan berlangsung pada 27 November 2024. Acara ini dirancang sebagai titik awal menuju pesta demokrasi di Bumi Serang.

Menurut Dewi Hartini, salah satu Ketua KPU Lebak, event ini akan digelar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, pada tanggal 01 Juni 2024. “Kami mengundang seluruh masyarakat Lebak dan Banten untuk hadir meriahkan momen bersejarah ini,” ujar Dewi Hartini.

Acara peluncuran ini dipastikan akan menjadi pusat perhatian, tidak hanya karena kehadiran Dewi Hartini, tetapi juga karena akan dimeriahkan oleh artis papan atas yang turut serta dalam upaya mensosialisasikan pentingnya Pilkada di Banten.

Tema yang diusung dalam peluncuran jingle dan maskot tahun ini adalah ‘Sayangi Bantenmu Coblos Pilihanmu’. Melalui tema ini, KPU Provinsi Banten berupaya memberikan pesan yang kuat kepada masyarakat Banten tentang pentingnya menghargai daerahnya serta hak pilih yang dimilikinya.

Dengan sentuhan kreativitas yang diusung, diharapkan jingle dan maskot ini akan menjadi simbol kesatuan dan semangat dalam menjalani proses demokrasi. Masyarakat Banten diharapkan bersiap menyambut momen bersejarah ini dengan penuh antusiasme.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *