• Jum. Mei 31st, 2024

Halal Bihalal Ke 2 Alumni SMPN 55 Angkatan 84, Mempererat Silaturahmi Membangun Kekeluargaan Yang Bersinergi

Jakarta.swaradesaku.com. Halal Bihalal ke 2 Alumni SMPN 55 Angkatan 84, di laksanakan pada Sabtu 11/5/2024 lokasi Heef Hotel Jalan Samanhudi Pasar Baru Jakarta Pusat.

Hadir dalam acara Halal Bihalal Alumni SMPN 55 Angkatan 84, Ibu guru Tati (Guru Bahasa Inggris)saat itu.

Pelaksanaan Halal Bihalal di mulai pada jam 13.00-17.00, di awali dengan pembacaan do’a, di lanjutkan dengan laporan ketua panitia Diah Lestari kemudian di lanjut wejangan serta motivasi dari Ibu Guru Tati kepada semua peserta yang hadir.

Pada Halal Bihalal ke 2 Alumni SMPN 55 Angkatan 84 kali ini, peserta yang hadir 44 alumni dari jumlah 56 alumni, Alhamdulillah sudah sesuai harapan.

Pada saat sambutan ketua panitia Halal Bihalal Diah Lestari, mengucapkan terimakasih kepada semua rekan alumni yang telah hadir, Diah Lestari juga menyampaikan kepada semua yang hadir, bahwa silaturahmi insyaallah akan di adakan setiap tahunnya juga ada satu cita-cita mulia dari panitia setelah acara ini, kedepannya ingin membangun bersama suatu kegiatan sosial untuk Alumni SMPN 55 Angkatan 84 berupa santunan kepada alumni yang terkena musibah.
Demikian harapnya.

Selanjutnya dalam sambutannya Ibu Tati dari perwakilan Guru SMPN 55 menyampaikan pesan dan motivasi kepada semua peserta, untuk tetap membina silaturahmi semacam ini, karena silaturahmi akan membina keakraban di antara individu dan keluarga satu lagi ibu sangat berapresiasi niat dari panitia yang akan membangun kegiatan sosial bersama, tentunya semua ini bisa terbangun bila adanya keikhlasan serta kebersamaan di antara alumni, demikian pesannya.

Kemudian acara di lanjut dengan saling bersalaman serta photo bersama.

Saat awak media menghampiri salah seorang peserta sebut saja Vera yang ditemani putrinya, bagaimana dengan acara Halal Bihalal kali ini tanya awak media, Vera menegaskan sangat berbahagia dalam acara ini, bisa kumpul-kumpul dengan kawan sekolah, walaupun saat ini situasinya berbeda tidak seperti saat sekolah dulu, pokoknya kami semua yang hadir bahagia, jelasnya.

Hal denada juga di ungkapkan Denny, ia merasa acara Halal Bihalal kali ini lebih meriah di tambah dengan adanya hiburan walaupun sederhana tapi menambah suasana jadi meriah, untuk acaranya juga tersusun rapih di tambah dengan pembawa acaranya bisa membangun suasana jadi rame, pokoknya berbahagia bersama, katanya.

Pada akhir acara ketua panitia sekali lagi mengucapkan rasa terima seluas-luasnya dan berharap apa yang kita cita-citakan bersama bisa terwujud untuk membangun kepedulian sosial bersama. Demikian tutupnya

(Hariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *