• Jum. Mei 31st, 2024

Depok.swaradesaku.com. Dengan viral nya minuman bermerek Haus! Yang berada di Kota Depok, di duga tidak layak untuk konsumsi, banyak tanggapan dari berbagai pihak dan membuat masyarakat setempat menjadi resah dan khawatir.

Suryana Yusuf S.Ag
Kepala Bidang Pengawasan, Pengaduan Dan Regulasi Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok ketika ditemui oleh Tim awak media guna mengkonfirmasi Perijinan minuman bermerek Haus! menyampaikan, kami akan mengecek masalah perijinan dan kami juga akan berkordinasi dengan Dinas terkait.

Dalam waktu dekat pihak produksi minuman yang bermerek Haus! akan kami surati dan apabila di abaikan maka akan kami tutup, ucapnya (8/5/24)

Disisi lain salah seorang masyarakat yang berada di Kota Depok mengatakan, saya baru tahu kalau minuman itu tidak layak di konsumsi dari media.

Kalau memakai air tanah dan berbau itu dah jelas bisa menimbulkan penyakit apalagi kalau pakai air PDAM yang mengandung kaporit dan ini penilaian saya selaku orang awam.

Saya juga menghimbau kepada siapa saja jangan sembarangan membeli minuman atau makanan yang tidak steril lihat dulu BPOM nya ada apa engga apalagi kalau sudah tersebar berita nya bahwa minuman itu tidak layak, jangan cuma lihat kemasannya saja yang menarik tapi kita juga harus teliti.

Saya berharap Dinas terkait dapat menghentikan produksi dan penjualan minuman bermerek Haus! ini, agar masyarakat tidak menjadi korban, karena yang minum itu bukan hanya orang dewasa saja tetapi juga anak anak.demikian harapnya .

klik disini 👉https://youtu.be/TG91wcnwxcc?si=m9sl183WkSE4s6t3
Haus Diduga Tidak Layak Untuk Di Konsumsi

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *