• Jum. Mei 31st, 2024

Sebanyak 11 Peserta Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lebak 2024 Yang Mendaftar Ke Partai NasDem.

Lebak.swaradesaku.com. H. Mochamad Arief, Ketua Penjaringan NasDem untuk Pilkada Lebak, mengungkapkan sebanyak 11 peserta bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024 yang mendaftar ke Partai NasDem.

“Pembukaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak sudah selesai dilakukan oleh Partai NasDem di Lebak, dimulai pada tanggal 1 – 7 Mei 2024,” Kata H. Mochamad Arief saat dihubungi wartawan, Kamis (9/5/2024).

Dari 11 peserta Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024 yang mendaftar ke Partai NasDem, semuanya sudah dikembalikan berkas formulir pendaftaran dengan lengkap administrasi ke Partai NasDem di Jalan Siliwangi, Kampung Cileweung, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten.

InsyaAllah hari ini berkas dari 11 peserta tersebut akan di serahkan ke DPW NasDem. Setelah diserahkan ke DPW, nanti yang bergerak yang ngatur tahap selanjutnya oleh DPW. Kita hanya sebagai fasilitator untuk pemberkasan saja.

Menurutnya, Pilkada Lebak 2024 lebih demokratis dan terbuka.

Tim 5 diantaranya H. Mochamad Arief, H.Yanto, A. Tablawi, Yadi Maryadi, dan Rubama Ucapkan terimakasih atas kepercayaan dari 11 peserta yang telah mendaftarkan ke Partai NasDem Lebak.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *