• Jum. Mei 31st, 2024

Dipastikan Pekerjaan Rumah Ibu Enah Suhaenah Satu Minggu Sudah Beres Dan Rampung Dengan Swadaya Masyarakat Sekitar

Lebak.swaradesaku.com. Pada hari kedua proses perbaikan rumah Ibu Enah Suhaenah, seorang janda tua di Kampung Leuwiranji, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, telah dilakukan pemasangan under atau kayu sebagai bagian dari tahapan perbaikan.

Ketua RT setempat, Subri, menjelaskan bahwa pada hari pertama dilakukan pembongkaran atap rumah dan penurunan genteng serta pekerjaan lainnya. “Di hari kedua ini, kita melakukan penambahan dua hebel untuk meninggikan pemasangan under atau kayu atap asbes,” ujarnya kepada wartawan di lokasi, Senin (15/4/2024).

Diharapkan, dalam waktu satu minggu, pekerjaan rumah Ibu Enah Suhaenah dapat selesai dengan dukungan swadaya dari masyarakat sekitar. Subri selaku ketua RT menambahkan dengan keyakinan, “Insya Allah, dipastikan pekerjaan rumah Ibu Enah Suhaenah satu Minggu sudah beres dan rampung dengan swadaya masyarakat sekitar.”

Budi Santoso, Ketua Korpri Kabupaten Lebak, juga turut memberikan harapannya. “pasalnya saya berharap masyarakat yang tinggal di sekitar rumah Ibu Enah dapat bergotong royong bersama dalam memperbaiki rumahnya.”
Pada jaman serba maju,banyak orang yang sudah melupakan sifat – sifat kepedulian antar sesama.
Dengan adanya kepedulian antar sesama maka keamanan dan kenyamanan dapat terkondisikan.

Dia juga menekankan pentingnya dukungan dari mereka yang mampu memberikan bantuan dalam berbagai bentuk, termasuk sumbangan tenaga, kepedulian, dan kebersamaan. Semangat gotong royong ini diharapkan menjadi pendorong utama dalam membantu proses perbaikan rumah Ibu Enah.

kebaikan itu dapat menjadikan semangat untuk membantu dan mengamalkan nilai-nilai sosial, kemanusiaan, serta saling peduli.

Dukungan ini merupakan contoh nyata dari solidaritas dan semangat kebersamaan masyarakat dalam membantu sesama, terutama bagi yang membutuhkan. Melalui kolaborasi ini, diharapkan rumah Ibu Enah Suhaenah dapat segera kembali menjadi tempat tinggal yang nyaman dan layak huni.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *