• Jum. Mei 31st, 2024

Kades Kuwu Didi Rohadi, SE. Beraksi Bersama Masyarakat Kerja Bakti Di Sekitar TPU Menjelang Idul Fitri

Indramayu.swaradesaku.com. Menghadapi momentum menyambut Idul Fitri, Kades Tanjungpura bersama jajarannya juga Masyarakat melakukan kegiatan kebersihan di tempat pemakaman umum, Rt. 005 Rw 01 Blok Kriya Desa Tanjungpura Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu pada hari Jumat 05/04/2024.

Dalam aksi yang dilakukan secara gotong royong, mereka menyemprotkan herbisida untuk membersihkan rumput liar yang tumbuh disekitaran TPU, Menjadikan area tersebut lebih rapih dan bersih jelang datangnya Hari Raya Idul fitri 1445 Hijriah.

“Kami ingin memastikan bahwa TPU kami bersih dan nyaman bagi pengunjung yang akan datang berkunjung dan mengunjungi makam keluarga saat menjelang lebaran, ” Ungkap Kuwu Didi rohadi, SE.

Sementara Lurah Tanjungpura Mustofa mengatakan, “Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Pemdes terhadap lingkungan sekitar dan sebagai persiapan menyambut hari besar umat Islam, agar lingkungan tempat ziarah keluarga menjadi lebih bersih. “

Masyarakat Desa Tanjungpura yang turut serta dalam kegiatan tersebut Mengapresiasikan semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh Kuwu dan masyarakat setempat dan berharap aksi ini dapat menjadi contoh bagi lingkungan sekitar untuk terus menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan penyemprotan rumput liar ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, menjadikan TPU Tanjungpura sebagai tempat yang layak untuk berziarah dan berdoa bagi para pemakam serta pengunjung. Tutur Kuwu Didi.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *