• Sen. Apr 15th, 2024

Lebak.swaradesaku.com. DPD NasDem Kabupaten Lebak menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) di rumah makan Entoy di jalan Siliwangi Pasir Ona, Rangkasbitung.

Dihadiri oleh pengurus DPD kabupaten Lebak, Calon DPR RI terpilih,Calon DPRD Provinsi terpilih dan Calon DPRD Kabupaten terpilih sekaligus silaturahmi dan membahas Pilkada Lebak Tahun 2024.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Lebak, Dedi Jubaedi, S.Sos mengatakan kegiatan acara bukber ini, bagian silahturahmi dan sekaligus konsilidasi juga mengharapkan solidaritas terhadap partai NasDem DPD kabupaten Lebak.

“Sekaligus membahas kemenangan partai NasDem di tahun pemilu kemarin, dan merajut kemenangan di tahun 2029,” Kata Dedi Jubaedi mengatakan kepada wartawan, Rabu (3/4/2024).

Berkaitan dengan Pilkada Kabupaten Lebak Tahun 2024 ini, partai NasDem sepakat untuk mendukung kader internal untuk menjadi Calon Bupati Kabupaten Lebak.

Adapun nama-nama calon Bupati Lebak yang diusulkan kepada DPP NasDem. Sekarang sedang menunggu instruksi dari DPP siapa yang akan maju menjadi Calon Bupati Lebak Tahun 2024.

Sementara itu, Ketua Dewan Pakar NasDem Kabupaten Lebak, Amir Hamzah saat dihubungi oleh wartawan menyatakan mendukung penuh terhadap kader internal Partai NasDem menjadi Calon Bupati Lebak Tahun 2024.

“Banyak kader-kader yang muda dan memiliki modal untuk Pilkada Lebak tahun ini,” Kata Amir Hamzah

Berarti kader – kader tersedia telah cukup untuk mencalonkan menjadi Bupati Lebak tahun ini.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *