• Sen. Apr 15th, 2024

KORPRI Kabupaten Lebak Menyalurkan Ratusan Paket THR Untuk Anak Yatim-Piatu, Dhuafa, Jompo, Supir Hingga Pegawai Kebersihan

Lebak.swaradesaku.com. Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Lebak menyalurkan ratusan paket Tunjangan Hari Raya (THR) untuk anak yatim-piatu, dhuafa, jompo, sopir hingga pegawai kebersihan di lingkungan pemerintah Kabupaten Lebak, Rabu (28/3/2024).

Dalam suasana Ramadhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Lebak menyerahkan secara simbolis kepada anak yatim, jompo atau dhuafa, dan pegawai non ASN berupa paket sembako.

Penyerahan ini dihadiri langsung oleh Pj Bupati Lebak, Iwan Kurniawan, dan juga ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Lebak, Budi Santoso, beserta jajaran.

“Kegiatan ini telah berlangsung secara rutin setiap menyambut momen lebaran,” Kata Ketua Dewan Korpri Kabupaten Lebak, Budi Santoso

Semoga di momen lebaran 1445 H ini dapat diharapkan paket sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan sesuai target sasaran penerima.

Adapun paket sembako yang dibagikan tahun ini berjumlah 900 paket dengan rincian 350 paket kepada anak yatim, jompo/dhuafa dan 550 paket kepada Non ASN meliputi tenaga kebersihan, penjaga malam, supir, petugas kebersihan DLH, relawan BPBD, dan guru serta karyawan SMK PU Kabupaten Lebak.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *