• Sen. Apr 15th, 2024

Di Bulan Suci Ramadhan Siswa SDN Balandongan Kecamatan Caringin Laksanakan Sanlat

Bogor.swaradesaku.com. Sekolah Dasar Negeri (SDN) Balandongan Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, selama bulan suci Ramadhan melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS) setelah selesai kini siswa harus mengikuti Pesantren Kilat (sanlat ):mulai dari kelas satu sampai kelas enam.

Kepala Sekolah SDN Balandongan Imelda S.pd saat ditemui di ruang kerjanya menjelaskan pada swaradesaku 20 Maret 2024′ sanlat yang dilakukan ini sudah agenda tahunan di setiap bulan suci Ramadhan dengan sanlat ini anak -anak tetap terus untuk di berikan pembekalan keimanan terutama dalam menjalankan ibadah puasa dan harus tetap semangat baik belajar di sekolah maupun di rumah.

Imelda menambahkan sekolah pun tidak hanya menjalan sanlat saja saat ini pun kami pun sedang melakukan observasi ke tiap kelas untuk dapat mengawasi sebagai tenaga pengajar guru cara menyampaikan belajar pada anak-anak ,untuk observasi ini yang dilakukan guna pencapaian pendidikan harus bisa meningkatkan mutu pendidikan kwalitas, kata Imelda

(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *