• Sel. Apr 16th, 2024

Indramayu.swaradesaku.com. Berawal dari Aplikasi MiChat berlanjut karna penasaran ingin bertemu dengan seseorang yang membuat lelaki hidung belang banyak yang tergoda. Yang ditarget bukan saja laki laki yang masih lajang tetapi tidak sedikit menyasar pria yang mapan dan yang berstatus punya istri dan anak.

Banyak korban mengeluhkan keluarga yang tadinya harmonis Ahkirnya berantakan rumah tangga gegara aplikasi MiChat, lelaki yang sudah terpanah setelah berjumpa dan terjebak dalam cinta yang tidak lazim dengan perempuan tersebut dan merasakan servis yang dianggapnya berbeda dengan yang dilakukan oleh istrinya serasa terhipnotis.

Setelah korban tak berdaya karna cinta sepihak dari situ mulai apa saja yang diminta oleh perempuan yang baru dikenal melalui MiChat Ahkirnya merelahkan apa saja yang diminta demi hasratnya terpenuhi rela menabrak norma agama, hukum dan etika.

Ketika awak media menjumpai korban yang tidak mau disebut namanya, mengatakan.

” Saya menyesal setelah rumah tangga yang saya jaga bertahun tahun Ahkirnya berantakan gegara perkenalan melalui MiChat, bukan hanya itu uang dan harta saya juga berikan, sulit untuk menolak permintaanya.” Keluhnya.

Pelajaran dan pengalaman merupakan Soko guru yang terbaik bagi semua orang, istri yang merasa suaminya pernah terjerat asmara mungkin bisa memaafkan atas ke salahan suaminya, akan tetapi bagi wanita (istri) sulit untuk melupakan peristiwa itu.(5/3/24)

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *